PT Pipa Mas Putih Adakan Upacara HUT Ke-78 RI dan Family Gathering

PT Pipa Mas Putih Adakan Upacara HUT Ke-78 RI dan Family Gathering
Segenap karyawan karyawati PT Pipa Mas Putih yang hadir, saat usai menggelar upacara HUT Kemerdekaan RI ke 78 di lapangan Mess karyawan, Jalan Bunga Raya, No.142, Baloi Persero, Lubuk Baja, Kota Batam, Kepri, Kamis (17/08/2023). (Foto: Tonang/Forumpublik.com)

BATAM (KEPRI) - Forumpublik.com |
PT Pipa Mas Putih menggelar upacara HUT Kemerdekaan RI ke 78 di lapangan Mess karyawan di Jalan Bunga Raya, No.142, Baloi Persero, Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (17/08/2023).

Diketahui yang bertindak selaku Inspektur Upacara Bapak Dedi Kurniady yang melakukan pembacaan naskah proklamasi kemerdekaan.

Rangkaian acara peringatan HUT RI ke 78 dilaksanakan dengan penuh hikmad. Mulai dari pembacaan naskah proklamasi kemerdekaan, Pembacaan Pembukaan UUD 1945, Pembacaan Pancasila, Pengibaran Bendera Merah Putih, Pembacaan Doa hingga menyanyikan lagu-lagu nasional.

Setelah upacara 17 Agustus selesai dilaksanakan, pada tempat yang sama, selanjutnya diadakan acara Family Gathering. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan antar karyawan karyawati PT Pipa Mas Putih.

Pada kesempatan tersebut, Tohap Sirait selaku Plant Manager Operasinal Batam PT Pipa Mas Putih menyampaikan, manfaat dari family gathering adalah untuk meningkatkan keharmonisan antar karyawan karyawati dan mewujudkan tim yang solid dan utuh.

"Semoga dengan semua acara ini, dapat mengantarkan kita bersilahturahmi dengan baik dan menjalin komunikasi yang baik antar seluruh karyawan karyawati dalam acara hari kemerdekaan ini," ucap Tohap, Kamis (17/08/2023).

Baca juga: Rumpun Nelayan Bersatu Tangkap Teripang Gunakan Pukat di Laut Kampung Terih Sambau, Amankan 5 Pelaku

PT Pipa Mas Putih Adakan Upacara HUT Ke-78 RI dan Family Gathering

Ia menghimbau seluruh jajaran karyawan karyawati PT Pipa Mas Putih, jangan ada hambatan ataupun komunikasi yang kurang baik dalam ruang lingkup kerja.

"Dengan adanya acara family gathering ini, semoga semakin menyatukan hubungan kita yang tidak harmonis untuk menyukseskan perusahaan ini kedepannya," kata Tohap yang juga sekaligus ketua Panitia acara tersebut.

Konflik merupakan salah satu hal yang tak mustahil terjadi di dalam suatu perusahaan. Konflik tersebut dapat terjadi antar tim atau divisi.

"Jadi, untuk memulihkan kondisi perusahaan serta reorientasi ke arah yang lebih baik, salah satu caranya yakni dengan melakukan family gathering dan dalam kesempatan ini, semoga untuk saling memahami dan memaafkan satu sama lain.

Pada kesempatan itu juga, Tohap menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran segenap seluruh undangan dan kepada seluruh panitia yang ikut turut serta menyukseskan acara tersebut.

"Pada seluruh tamu undangan, kami ucapkan terimakasih atas kehadirannya dan memohon maaf jika ada hal yang tidak berkenan dalam acara ini, terkhusus pada tim panitia, saya ucapkan terimakasih atas kerja kerasnya untuk menyukseskan segenap acara ini," tutup Tohap.

Lihat juga:
Kapolresta Barelang Beri Penghargaan pada Kapolsek Batam Kota, Polsek Terbaik Periode April 2023
Pelaku Usaha UMKM Keluhkan Maraknya WNA di Batam Jadi Koki
4 Bakal Calon Anggota DPD RI Asal Kepri yang Mendaftar ke KPU Pemilu 2024
Rokok Tanpa Pita Cukai Merk Manchester Dijual Bebas di Batam
Bertolak ke Batam, Menko Polhukam Soroti dan Tindak Tegas Kasus Perdagangan Orang

Tonang
Editor: Firmanto

0 comments:

Post a Comment